RH Kamis 30 Juli 2009

Kamis, 30 Juli 2009

NYANYIAN SYUKUR (Mazmur 33:1-9) Keluarga kami senang mendengarkan puji-pujian Kristen dan menghadiri konser. Kami mendorong anak-anak kami untuk ikut serta dalam paduan suara sejak anak sulung kami berusia 3 tahun, dan kini ia mendapat beasiswa untuk kuliah di bidang musik. Kecintaan terhadap musik ini bukan karena jasa saya, karena saya tidak tahu apa-apa tentang musik. Saya tidak mengikuti pelajaran musik atau menyanyi dalam paduan suara. Namun satu hal yang pasti, anda tidak harus menguasai musik untuk memperoleh berkat darinya.

Saya selalu bersyukur karena Allah juga menikmati nyanyian saya saat saya mengikuti lagu rohani yang dinyanyikan di kasetnya, sama seperti Dia mendengar pemusik yang handal. Kita dapat bersukacita bersama mereka yang membantu kita dalam penyembahan melalui kemampuan mereka yang dibagikan kepada kita. Janganlah kiranya semangat kita kendor untuk memuji Tuhan. Kita meningkatkan penyembahan dan sukacita di dalam Tuhan pada saat kita menggunakan musik untuk mengungkapkan pujian kita. Sebagai orang Kristen, kita selalu memiliki banyak hal untuk dinyanyikan.