RH RABU, 9 Juli 2008

Bacaan Alkitab: Mi. 1-4; Ibr. 6
APA YANG HILANG? (1Petrus 1:3-9)

Bintang tenis Boris Becker menduduki tempat tertinggi dalam percaturan tenis dunia sampai saat ia hampir bunuh diri. Ia berkata, "Saya telah memenangkan Wimbledon dua kali, satu kali sebagai pemain termuda. Saya telah kaya raya. Saya memiliki segala sesuatu yang saya butuhkan.... tetapi saya tidak memiliki damai sejahtera. Saya seperti boneka pada seutas tali." Becker bukan satu-satunya orang yang merasakan kehampaan. Jack Higgens, pengarang sejumlah novel sukses berkata, "Jika Anda telah berada di tempat yang tertinggi, tidak ada apa-apa di sana."

Ketika seseorang memiliki segala sesuatu dan masih kurang puas, apa yang tidak ada di situ? Hubungan pribadi dengan Allah! Percaya kepada Yesus Kristus sebagai Juruselamat adalah satu-satunya jalan bagi semua orang, yang berhasil maupun yang tidak, untuk menemukan apa yang hilang dalam hidupnya.