RH RABU, 19 Nov 2008

Bacaan Setahun: Mat. 1-4
SUKACITA DALAM HIDUP, KEMENANGAN DALAM KEMATIAN (Filipi 1:12-26)


Karena kehilangan istri yang sangat dicintainya selama bertahun-tahun, seorang pria yang berusia 96 tahun mengungkapkan kerinduan hatinya kepada seorang pendeta yang telah pensiun, "Tidak ada hal lain yang lebih saya ingini daripada bersama istri saya lagi." Tetapi setelah berpikir beberapa saat, pria itu mengungkapkan suatu pengakuan yang menyedihkan, "Engkau benar—pemikiran untuk meninggalkan dunia ini amat menakutkan saya. Saya bosan dengan hidup ini, tetapi saya juga takut untuk mati!"

Anda mungkin tidak mengalami keputusasaan sedalam pria berusia 96 tahun itu. Hidup ini mungkin menyenangkan bagi anda, tetapi apakah anda telah siap untuk menghadapi kekekalan? Jika tidak, terimalah karunia hidup kekal yang ditawarkan Allah hari ini juga. Dengan mempercayai Kristus sebagai Juruselamat pribadi anda, anda akan menemukan sukacita dalam hidup dan kemenangan dalam kematian!