HUMOR

Oh, Istriku

Tiga orang pria meninggal dunia dan segera menghadap malaikat.
Malaikat: Selama hidup kalian di dunia, berapa kalikah kalian menyeleweng dan mengkhianati istri kalian?
Pria 1: Saya ingat benar, dua kali.
Malaikat: Kalau begitu, kau kuberi mobil bekas sebagai kendaraanmu di sini.
Pria 2: Kalau saya, hanya sekali. Benar-benar hanya sekali!
Malaikat: Oke, buatmu kuberi mobil baru sederhana!
Pria 3: Terlebih saya. Saya tidak pernah sekali pun mengkhianati istri saya karena istri saya pun mengaku tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk menoleh ke pria lain sekejap pun.
Malaikat: Bagus. Buat kamu, sebuah Baby Benz mewah!
Selang beberapa waktu kemudian, mereka secara kebetulan bertemu di sebuah tempat parkir. Pria pertama dan kedua heran melihat pria ketiga tersedu-sedu di dalam Beby Benznya. Mereka berdua menanyai pria ketiga tersebut mengapa ia menangis. Lalu dia menjawab, "Aku baru ketemu istri saya di jalan. Dia naik sepeda rongsokan."

Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. (Efesus 5: 25-27)